Matematika Bisa Menentukan Usia Yang Tepat Untuk Menikah

Posted By on Mar 6, 2017


Banyaknya riset dan teori yang sudah dibuat untuk mendapatkan jawaban dalam menentukan usia untuk menikah. Nicholas Wolfinger yang merupakan sosiologis, phD telah temukan jika umur yang tepat bagi seseorang menikah pada umur 28 sampai 32 merupakan usia yang ideal.

Akan tetapi pada dasarnya dalam teori matematika kebanyakan orang mendapatkan sebuah saran dari keluarga ataupun rekan, lebih baik menikah di usia muda yaitu sekitar usia 26 tahun. Apa anda tahu alasannya ?

Pada penemuan itu telah diungkap dalam perhitungan algoritma yang dibuktikan oleh jurnalis yang bernama Brian Chrsitian dan Tom Griffiths yang merupakan peneliti kognitif. Kedua orang tersebut mengatakan untuk mencari jodoh tidak harus menyortir semua pilihan calon teman seumur hidup kita sampai 100%, tetapi hanya 37%.

Dengan adanya hal itu, maka tidak dibutuhkan waktu lama untuk menunggu atau mencari calon pasangan kita yang merupakan jodoh untuk menetapkan pilihan di usia 26 tahun. Jadi, kita harus berpikir untuk mencari pasangan hidup layaknya memilih karyawan baru.

pernikahan

seorang pria yang sedang melamar calonnya

Jodoh Bisa Dijadikan Patokan Dalam Usia 26 Tahun

Saat anda melihat sebuah tumpukan CV di atas meja, pilihan terbaik pada umumnya mudah ditemukan ketika anda memberikan penilaian 37%. Bagi para peneliti dalam memberikan nilai sekitar 37% anda sudah mendapatkan calon terbaik anda tanpa melihat semua pilihan.

Yang pada umumnya orang mulai mencari pasangan hidup pada usia 18 sampai 40 tahun. Dan ketika anda sudah menginjak usia 26 tahun, anda dapat menillai ‘apakah sudah 37%’ yang akan menjadikan calon pasangan terbaik anda. Dengan itu, anda harus segera berhenti dan mulai berpikir untuk menikah di usia tersebut.

Riset ini pun sudah terbukti dalam hasil perhitungan untuk menikah yang sudah memiliki pasangan kebanyakan di usia 26 tahun. Karena, pada usia 26 tahun sampai 32 tahun dapat terhindar anda dalam sebuah perceraian, menurut riset yang sudah dilakikan oleh University of Utah.

Adanya hal tersebut, tidak harus menjadikan patokan bagi anda, namun hanya sedikit mengingatkan anda untuk tidak berpikir lama dalam mengambil sebuah keputusan dalam menikah. Apalagi anda yang sudah merasakan bahwa pasangan anda terbaik ketimbang kandidat lainnya. Pastinya anda harus menyiapkan mental dan juga finansial untuk mengikat sebuah janji yang tidak ada penyesalan di masa depan.

Tidak Perlu Takut Untuk Belajar Matematika, Karena…

kursus matematika

siswa yang sedang menjawab perhitungan di papan tulis

Pada dasarnya kebanyakan orang yang mendengar matematika tidak begitu tertarik atau merasakan hal yang ditakuti. Karena, rumus dan teroi yang ada dalam matematika bagi mereka merupakan hal yang tersulit. Padahal untuk bisa belajar matematika, seseorang akan selalu memakai ilmu tersebut di kehidupan sehari-hari yang di jalaninya.

Sebaiknya mulai dari sekarang bagi siswa atau anda yang masih belum memahami matematika, bisa mengambil kursus. Dengan itu, anda tidak mudah untuk ditipu atau terjebak dalam pikiran  anda yang dikarenakan dalam hitung-hitungan masih kurang. Untuk itu saya memberikan saran untuk mengambil sebuah tempat kursus matematika yang berada di Serpong, kota Tangerang Selatan.

Dimana anda akan mendapat pelajaran dasar, dalam sebuah perkalian, pembagian, penambahan, pengurangan dan juga termasuk persenan. Yang berguna bagi anda di dalam kehidupan sehari-hari, dalam proses ngajar-mengajar pun tidak akan membuat anda merasa tegang akan pelajaran matematika tersebut. Dengan memiliki pembimbing yang mahir dalam soal hitung-hitungan dan juga bisa dijadikan seorang teman, anda pun bisa menceritakan soal pribadi ataupun kehidupan sehari-hari yang anda jalani.

Dengan adanya hal itu maka proses belajar pun tidak membuat anda menjadi seperti nonton film horor, yang merasa bahwa matematika itu menakutkan. Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari selalu menggunakan matematika.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *