Belajar Gambar Dengan Hasil Terbaik di BSD

Posted By on Mar 1, 2017


Anak yang menderita Sindorm Asperger yang bernama Delwin Cheah ini kesulitan dalam hal komunikasi yang berada di lingkungan sekitarnya, telah mendapatkan celaan dari gurunya. Di sekolahnya, anak tersebut mendapatkan julukan sebagai anak yang tidak mampu menggambar, karena Delwin sendiri tidak seperti anak sepantarannya. Yang menjadi penyebab bahwa sindormnya itu dapat berpengaruh kemampuan motoriknya.

Dimana kelainan yang dimiliki oleh Delwin itu terlihat ketika dia berumur 5 tahun. Ayah sendiri yang mengatakan ketika di masih kecil, dirinya belum bisa mengatakan apapun dalam bentuk sederhana. Apalagi untuk mengucapkan papa atau mamah. Ketika itu dia dapat berbicara di usia ke 8.

Meski sang anak tersebut memiliki kekurangan, namun sang ayah mengetahui bahwa anaknya mempunyai kemampuan lain dari anak lakinya tersebut. Ayah yang setiap hari bersamanya selalu melihat peningkatan yang ada pada dirinya. Delwin sendiri yang selalu menghabiskan waktu lama untuk mencoret-coret di sebuah kertas. Dengan hal tersebut dia lebih memilih fokus untuk anaknya bisa belajar gambar.

Delwin Cheah

tidak ada yang tahu bakat seseorang

Berawal Dari Celaan, Kini Menjadi Seniman

Cheah yang merupakan nama ayah dari Delwin dan istrinya memilih untuk anaknya sekolah seni. Ketika ingin mendaftarkan diri, hal yang tak diinginkan pun terjadi. Dimana sosok guru seni di sekolah pun menyatakan kepada Delwin tak memiliki bakat menjadi seorang seniman. Gambar yang dibuatnya hasilnya pun tak enak dilihat.

Dengan hal tersebut, lekas orang tua Delwin karena mereka merasa sekolahnya itu tidak memberikan kesempatan terlebih dahulu terhadap anaknya. Akan tetapi, kedua orang tua Delwin tidak menyerah sampai situ saja bahkan Delwin didaftarkan ke sekolah seni yang lain.

Dan di situlah bakat seni yang dimiliki Delwin terasah. Veteran seniman yang bernama Teng Yin Teik mengatakan bahwa lukisan yang Delwin buat memiliki sebuah jiwa didalamnya.

Karya yang dihasilkan oleh Delwin pun sampai mendapatkan banyak pujian dan pengakuan yang begitu luas. Dan dirinya berhasil tercatat di Malaysia Book of Records dalam katefori World’s Youngesr Savant Artist.

Sekarang, Delwin sudah menjadi seniman muda yang mampu memberikan inspirasi banyak kalangan. Lalu seniman tersebut menggelar pameran tunggal dan banyaknya binrang dunia yang datang kepamerannya untuk melihat hasil karyanya seperti Michelles Yeoh.

Selaku orang tua dari Delwin pun mengatakan, jika pameran tunggal yang dibuat oleh anaknya memiliki kesempatan yang banyak seusai diadakannya acara yang dibuat oleh Nicholas Tse.

Ayah Delwin yang mengatakan, seseorang harus diberikan kesempatan untuk mengetahui apakah bakat yang dimiliki seseorang ada, dan akan memperoleh prestasi yang baik.

Tempat Les Gambar di BSD Tidak Membutuhkan Waktu Lama

lukisan Delwin

lukisan yang menjiwai

Jaman yang serba canggih saat ini, selain belajar gambar dari buku terdapat banyak hal yang positif yang dapat kita temui di dunia maya. Kebanyakan orang mungkin memilih untuk belajar otodidak namun tidak mengerti apa tujuan dari yang dia gambarkan. Karena dengan belajar sendiri pastinya kalian akan bingung mengenai pembahasan apa yang akan dijadikan objek.

Dengan itu kami menawarkan untuk anda Les Gambar di kami tidak membutuhkan waktu lama, yang tadinya tidak bisa menggambar jadi jago. Untuk itu, jangan lupa untuk mendaftarkan diri kalian di Picasso Art yang berada di BSD, Tangerang Selatan. Dimana siswanya sudah banyak untuk mengikuti program yang sudah kami buat.

Kalian akan merasakan hasilnya jika mendaftarkan diri saat ini, untuk bisa mendapatkan hasil yang bernilai tinggi dan tidak butuh waktu yang lama.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *